Berita Lowongan Kerja Terbaru
Pelepasan atlet PPLP/ PPLPD Dispora Provinsi Maluku 2019

Bertempat di Gedung kompleks Asrama Atlet PPLP/PPLPD Rabu 26 Juni 2019 digelar Acara Pelepasan 4  Atlet PPLP/PPLPD Maluku yang telah lulus dan menamatkan pendidikan tingkat atas di SMA. Acara ini mengundang sejumlah pihak diantaranya Ketua KONI Provinsi Maluku, Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Maluku, Ketua Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Maluku dan Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia(TI) Maluku, Para official dan para pelatih olahraga dibawah PPLP/ PPLPD Provinsi Maluku serta orang tua ke-empat atlet.

Acara diawali dengan laporan dari Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga ysng diwakili Kepala Seksi Infrastruktur, Pembibitan Dan Olahraga Prestasi Dispora Provinsi Maluku Martha J. Likumahwa, SE dan Sambutan Ka.Dispora Provinsi Maluku yang diwakili Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Djunaid Heluth, S.Sos.

Penandatangan Berita Acara Penyerahan Atlet

 

Anes Pelamonia (Atletik), Aan Trika Pratama (Sepakbola), Getmy G.A. Tuahatu (Sepakbola), dan Reynaldo G. Saliama (Taekwondo).

 

Kegiatan yang dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima sekaligus penyerahan atlet ke pengurus provinsi dari masing-masing cabang olahraga yang disaksikan para siswa-siswi atlet PPLP/ PPLPD Provinsi Maluku. Atlet-atlet ini dilepas karena telah lulus SMA ini adalah Anes Pelamonia (Atletik), Aan Trika Pratama (Sepakbola), Getmy G.A. Tuahatu (Sepakbola), dan Reynaldo G. Saliama (Taekwondo). Masing- Masing dari4  atlet yang telah lulus SMA ini juga diserahkan piagam penghargaan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah masing-masing raih selama berada dalam binaan PPLP/ PPLPD Provinsi Maluku.

Mewakili teman-teman atlet yang telah lulus dalam sambutannya Anes Pelamonia mengingatkan kepada para atlet yang masih dibawah binaan PPLP/ PPLPD Maluku agar tetap rendah hati, tidak cepat merasa bangga atas prestasi yang telah diraih, menanamkan sikap disiplin serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam segala aktifitas mereka sebagai atlet.

Selanjutnya Dilaksanakan juga penyerahan cenderamata dan pemberian kue ulang tahun kepada Rudolfis Noya, ASN Dispora Provinsi Maluku yang telah memasuki masa purna bakti. Rudolfis Noya dalam kesempatan terakhirnya bercerita singkat perjalanan awal karir nya sebagai ASN di kantor yang lama hingga membantu menangani para atlet di Asrama PPLP/PPLPD Provinsi Maluku. Rudolfis juga berterimakasih atas bentuk apresiasi yang diberikan teman-temannya di Dispora Provinsi Maluku dan mengingatkan agar acara perpisahan atlet seperti ini, tetap dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya sebagai bentuk penghargaan kepada para atlet yang telah berprestasi selama dalam binaan PPLP/PPLPD. Kepada para atlet yang masih bersekolah dan dibina PPLP/ PPLPD Provinsi Maluku, Rudolfis Noya yang akrab di sapa dengan panggilan “Papi” oleh para atlet mengingatkan mereka untuk tetap disiplin berlatih, maupun dalam jam istirahat agar dapat menorehkan prestasi di event-event yang lebih tinggi dan bergengsi dari kejuaraan Nasional PPLP/PPLPD. kesempatan itu juga Acara diakhir dengan doa, jabat tangan dan makan bersama.

(sumber : http://dispora.malukuprov.go.id/)

 

Read 510 times Last modified on Wednesday, 03 July 2019 01:02

Iklan Layanan Masyarakat

About

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku

Jl. Dr. Latumeten, Perigi Lima - Ambon

No.Telp/Fax :0911 – 342460

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

           
 

GPR

 
Top