Berita Lowongan Kerja Terbaru
Beri Apresiasi dan Penghargaan Bagi Gubernur Terdahulu -  Ismail : Mereka Pernah Menorehkan Tintah Emas Untuk Bangun Maluku

 

Ambon,- Pasca dilantik tanggal 24 April 2019 lalu, oleh Presiden RI, Ir . Joko Widodo di Istana Medeka,Pasangan Gubernur Maluku Irjen Pol ( Purn) Drs.Murad Ismail dan Wakil Gubernur Maluku Drs Barnabas Nathaniel Orno melakukan tugas perdananya dalam acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Maluku yang berlangsung di Balai Rakyat, Karang Panjang Ambon, 29 April 2019.

Dalam pidatonya ada ungkapan rasa hormat dan rasa terima kasih bagi para Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku mulai dari masa kepemimpinan Dr. Latuharhary hingga masa kepemimpinan Ir. Said Assagaff beserta DR. Zeth Sahuburua.

“Saya berikan aspirasi dan penghargaan atas komitmen para Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku dalam membngun Maluku, mari kita hargai sejarah karena mereka pernah menoreh tintah emas dalam catatan membangun negeri ini serta mensejahterahkan rakyatnya”, Kata Ismail.

Dikatakan demikian, mengingat ungkapan yang pernah dilontarkan oleh Presiden RI, Soekarno, yaitu bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, para Gubernur dan Wakil Gubernur terdahulu mempunyai jasa yang besar dalam membangun Maluku, terangnya .

Ditambahkan lagi, dalam membangun Maluku, Ismail mengajak semua stake holder untuk bersama bergandeng tangan untuk membangun negeri ini agar bisa sejajar dengan Provinsi lain di Indonesia.

“ Dulu saya hanya menjaga negeri ini dari sisi keamanan, akan tetapi untuk saat ini tanggung jawab Pemerintahan dan rakyat Maluku menjadi tanggung jawab saya dan pak Orno dan tanggung jawab ini lebih besar dari sebelumnya karena menyangkut Kesejahteraan Rakyat Maluku”, kenang Ismail.

Untuk itu, mimpi menjadikan Maluku ke arah lebih baik tidak lepas dari Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2019- 2024, ujarnya lagi.

Dalam membangun negeri ini , harus ada dukungan dari semua pihak baik Yudikatif, Legislatif dan masyarakat Maluku pada umumnya, karena Maluku milik kita bersama, tambah Ismail (**)

Read 466 times Last modified on Tuesday, 30 April 2019 02:01

Iklan Layanan Masyarakat

About

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku

Jl. Dr. Latumeten, Perigi Lima - Ambon

No.Telp/Fax :0911 – 342460

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

           
 

 

GPR

 
Top