Berita Lowongan Kerja Terbaru
Kominfo Leading Sector e-Government di Daerah

Ambon – 21 Februari 2018, Forum Diskusi dengan tema “ Mempersiapkan Dinas Komunikasi dan Informatika Sebagai Leading Sector Implementasi e-Government di Daerah” di buka oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku Dr. Fronda Koedoeboen, M.Kes, yang bertempat di aula Kominfo dan dihadiri oleh Para Kepala DInas, Kepala Bidang dan Kepala seksi dari Dinas Kominfo Kabupaten/Kota  se-Maluku.

Forum diskusi ini merupakan kerjasama dengan Pihak Inixindo Jogja, perusahaan yang bergerak dibidang pengembangan sumber daya manusia khususnya di bidang Teknologi Informasi. Inixindo juga merupakan Lembaga Sertifikasi Profesi  bidang Teknologi Informasi yang resmi dibawah Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Narasumber yang turut memberikan materi didalam acara ini adalah Kasubdit Teknologi dan Infrastruktur e-Government Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Bambang Dwi Anggono, dan Direktur Inixindo Jogja Andi Yuniantoro.

Forum diskusi ini membahas mengenai Regulasi, Infrastruktur dan pembangunan SDM yang berkualitas untuk membangun Good Government melalui e-Government.

Sebelum menutup forum diskusi ini Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku berharap kedepannya Sumber Daya Manusia khususnya di Bidang Teknologi Informasi bisa lebih maju lagi, sebab pembangunan SDM merupakan faktor utama didalam pengembangan e-Government di Maluku. (*)

Read 563 times Last modified on Thursday, 22 February 2018 03:15
asiangames2018.id
Website Asean Games 2018
Logo Asean Games
Mengintip Makna Logo Asian Games 2018

About

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku

Jl. Dr. Latumeten, Perigi Lima - Ambon

No.Telp/Fax :0911 – 342460

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

           
 

LINK

 

INFO BMKG

Info Cuaca dan gelombang
23 - 25 Juli 2018
 

INFO GEMPA

 

 
 
INF BMKG-BPBD-STAKEHOLDER
Top