Berita Lowongan Kerja Terbaru
Kepala BKD Maluku Himbau ASN Harus Meningkatkan Kehadiran

Ambon, – Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Provinsi Maluku dari waktu ke waktu semakin menurun, terbukti dalam apel pagi 1 Febuari lalu, dari 700 ASN dilingkup Kantor Gubernur Maluku, hanya 256 pegawai yang hadir.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Maluku Femy Sahetapy dalam sambutannya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45, yang berlangsung di halaman belakang kantor Gubernur, Jumat (17/3), menghimbau kepada seluruh ASN lebih meningkatkan kehadirannya, dengan rajin berkantor.

“Saya menghimbau kita semua selaku ASN , harus disiplin dan rajin masuk kantor, bukan malas-malasan,”ujar Sahetapy saat memberikan sambutan pada Upacara HUT Korpri..

Tak lupa dirinya juga meminta kepada setiap SKPD untuk memasukan realisasi program dengan tepat waktu.
Untuk mengetahui kehadiran pegawai, pihaknya telah memberlakukan absen manual pagi, sedangkan absen finger print diberlakukan untuk siang dan sore hari dilingkungan Kantor Gubernur Maluku.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui serta mengontrol jumlah pegawai yang hadir untuk mengikuti apel pagi, sekaligus sebagai upaya disiplin ASN.(WM-UVQ)

Read 405 times Last modified on Sunday, 26 March 2017 23:50

About

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku

Jl. Dr. Latumeten, Perigi Lima - Ambon

No.Telp/Fax :0911 – 342460

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

           
 

INFO BMKG

Info Cuaca Tour De Molvccas 18-22 September 2017
 

Stage 1 - 18 September

Stage 2 - 19 September

Stage 3 - 20 September

Stage 4 - 21 September

Stage 5 - 22 September


 
INF BMKG-BPBD-STAKEHOLDER
Top